Selasa, 02 Agustus 2016

Masaya #6



23 Juli 2016

Terkadang aku suka bingung terhadap orang-orang disekitarku yang hanya mempermainkan cinta lebih tepatnya seperti angin lalu, mungkin bagi mereka cinta yang sedang mereka jalankan adalah cinta biasa yang hanya merasa pada segelintir orang saja tapi menurutku cinta yang sedang aku jalani sekarang ini adalah cinta yang cukup serius enggan untuk mencari pasangan baru, enggan untuk berkenalan kembali, bertukar cerita, memahami watak, mengenal pribadinya, mengenal keluarganya, menerima kekurangannya yang terlihat maupun tidak dan masih banyak lagi penyesuaian yang harus dilakukan ketika memulai baru kembali dengan orang yang berbeda.

Mungkin sebagian orang berfikir sepertiku yang sudah tidak mempunyai waktu lagi untuk memperkenalkan diri pada orang luar dan memberitahukan siapa diriku. Untuk ke dua kalinya aku benar-benar mencintai dan menyayangi seseorang sebesar ini, semoga ini adalah orang terakhir yang dapat mendampingiku menghadapi semua yang akan terjadi.

Apakah perbedaan umur yang sangat tipis dapat memicu setitik masalah? Sedangkan aku dengannya hanya berjarak satu tahun dan sering terjadi permasalahan yang hanya disebabkan oleh hal sepele yang tak berarti apa-apa memang sedikit lucu ketika pertengkaran itu terjadi hingga menyebabkan sedikit tangisan atau bahkan tertawa terbahak-bahak pada akhirnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar