Senin, 29 Agustus 2016

Masaya #14



Aku engga tau apa yang udah kamu kasih ke aku selama ini sampai-sampai aku bener-bener engga bisa marah sama kamu apapun itu yang terjadi, kecewa apapun perasaan aku, sesedih apapun keadaanku aku tetep engga bisa marah sama kamu. Mungkin dengan kesabaran kamu yang bikin aku selalu luluh ketika emosi aku selalu memuncak, terimakasih sudah mau mengalah pada hubungan yang sedang kita jalani, makasih juga sudah mau meredamkan emosi yang terjadi, dan sekali lagi terimakasih sudah mau tetap bersama ku menghadapi apapun.

Aku senang ketika kamu memperkenalkanku pada teman-temanmu rasanya bagaikan duduk disebuah taman dan menghirup udara segar yang terasa sampai paru-paru. Rasa senangnya sedikit sulit untuk diungkapkan tetapi intinya aku senang kau melakukan hal itu, menggambarkan bahwa kau senang berada disampingku, menjalankan hari-harimu dengan penuh kebahagiaan, menghilangkan semua beban yang terasa berat terimakasih sudah mau berbagi apapun itu denganku.

Berjanjilah untuk selalu menjadi anak baik..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar