Jumat, 26 Agustus 2016

Masaya #12



5 Agustus 2016

Percayalah aku tidak mempunyai alasan untuk membohongimu atau semacamnya, aku hanya berkata yang sebenarnya berkata yang sekarang benar-benar terjadi. Aku rindu keramaian yang keluargamu ciptakan, aku rindu suasana perkampungan di rumahmu sana, akupun rindu pada adikmu, aku rindu pada semua keluargamu, aku ingin berkumpul dengan mereka, ingin bercerita banyak padanya tentangmu saat kau berada di Jakarta tentunya pembicaraan yang positif yang kelak akan ku beri tahu pada keluargamu, aku rindu sarapan pagi dirumah nenek, aku rindu semua itu…

Tidak banyak yang bisa aku lakukan ketika aku merindukan itu semua hanya sebait doa yang sebisa mungkin memiliki banyak makna doa itu berisikan Ya Allah lindungilah keluarganya seperti kau melindungi keluargaku, jangan pernah kau mengurangi satu orangpun didalam keluarganya karena itu dapat membuatnya merasa kehilangan seseorang yang sangat berharga dalam hidupnya, ya Allah berikan umur yang panjang pada setiap hambamu di keluarganya, ya Allah aku benar-benar menyayangi keluarganya seperti aku menyayangi keluarga aku sendiri, satukanlah keluarga kami ya Allah melalui aku menikah dengannya Aamiin..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar