Senin, 22 Agustus 2016

Masaya #11



4 Agustus 2016
Aku pernah membaca suatu t
ulisan karya Kurniawan Gunadi yang berisikan “Dalam menjalani kehidupan, aku khawatir ketika semakin tinggi puncak yang dicapai hidup menjadi semakin jauh dari sederhana. Yang ingin selalu mengabarkan pada semua orang tentang puncak-puncak yang telah dicapai itu, tentang segala yang sedang dilakukan. Memuatnya di setiap media social yang begitu sombong. Aku khawatir bila hidup tidak lagi sederhana, sibuk memikirkan bagaimana menampilkan diri sebaik-baiknya dihadapan orang lain. Semua kita semua terlindung dari segala bentuk keinginan dunia yang tidak bisa dipercaya ini.”

Semoga saja kita akan selalu menjadi seseorang yang sederhana ya Masaya, tidak terlalu muluk-muluk dengan apa yang sudah di titipkan oleh Allah karena suatu saat nanti semua titipan itu akan diambil oleh pemiliknya.

Hari ini aku rindu sekali denganmu, rasanya ingin tertawa lepas bersama denganmu, berjalan-jalan dikota pada suatu malam denganmu, semua yang ingin aku lakukan bersama denganmu. Aku sedih ketika rindu ini tidak tersampaikan tapi aku selalu berdoa agar kita dapat bersama-sama dalam melakukan sesuatu yang bisa kita lakukan untuk berdua. Aku ingin kesuatu tempat yang dapat meredakan segala emosi disana, menghilangkan dugaan-dugaan negatif dan meningkatkan dugaan positif. 

Kau harus tau dan mengerti kalau aku sangat menyayangimu anak baik..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar