Jumat, 05 Agustus 2016

Masaya #8



25 Juli 2016

Terimakasih ya Allah kau telah hadirkan air diantara api. Aku tidak mempunyai kemarahan yang besar terhadapnya walaupun aku sudah sangat kecewa tetapi ketika aku bertemu dengannya dan mendengarkan apa yang sebenarnya terjadi dan dia mengingkari janji nya aku paham bahwa tidak semua masalah harus diberitahukan agar mereka mengerti karena itu bukan masalah yang harus di public pada orang supaya orang tersebut mengetahui hal itu.

Aku tau bahwa segala sesuatu yang dia ingkari memiliki arti didalamnya, memiliki kepentingan yang sangat mendesak untuk dirinya dan sekarang aku mengerti mengapa seseorang atau bahkan dia bisa mengikari janjinya karena suatu alasan yang tidak bisa dia hindarkan.

Aku sangat menghargai kejujuran walaupun terkadang itu sulit untuk diterima dalam setiap keadaan, tapi bagaimanapun juga kejujuran yang sudah dia ungkapkan adalah peryataan yang tidak semua orang berani untuk mengatakannya. Aku menyukai kejujuran tetapi kadang kala kejujuran itu dapat membawa dampak yang negatif ketika kita mengungkapkannya, karena tidak semua orang juga mau menerima sebuah kejujuran yang diungkapkan oleh seseorang.

Aku menyayangimu sebab kejujuranmu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar