Rabu, 03 Agustus 2016

Masaya #7

24 Juli 2016

Aku mengira bahwa hari ini adalah hari yang sangat indah untuk dinikmati pada minggu pagi ternyata perkiraanku salah besar hari ini adalah hari dimana kekecewaan itu mulai muncul, kemarahan yang memuncak, kesedihan yang tak bisa dibendung dan keburukan yang selalu ku tutup-tutupi sekarang terbuka lebar dan jelas. Ini adalah rencanaMu ini adalah mauMu semua yang terjadi hari ini adalah atas izin Mu.

Entah mengapa kali ini aku benar-benar kesal, marah, kecewa, sedih, lelah, campur menjadi satu adonan yang tidak berbentuk, rasa hambar, tidak berwarna, sangat mengecewakan. Aku harus bagaimana ketika keadaanya sudah seperti ini? Ini kah rasanya kecewa yang sesungguhnya? Ini kah rasa sedih yang terlontar dari sebuah kekecewaan? Seperti inikah sesaknya akibat kekecewaan? Ya, sekarang aku mengerti kekecewaan yang sesungguhnya seperti ini keadaannya.

Ya Allah maafkan aku jika aku terlalu berharap banyak pada hambaMu bukan kepadaMu, mungkin yang kau lakukan ini adalah tujuan yang baik untuk ku dan Masaya kedepannya, ya Allah bimbinglah kami untuk selalu dapat mengingatMu dimanapun kami, jagalah kami dari segala fitnah dan hal-hal yang membuat kami menomer duakanMu, lindungilah kami ya Allah. Aamiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar