Selasa, 09 Agustus 2016

Masaya #9



31 Juli 2016

Aku merasa bahwa malam ini seperti ada yang berbeda rasanya seperti ada yang aneh, ada sesuatu yang tidak bisa untuk dijelaskan hanya diketahui oleh hati dan pikiran diri sendiri. Rasanya benar-benar seperti kehilangan sesuatu yang sudah kita miliki selama bertahun-tahun lalu hilang begitu saja dalam sekejap. Apa yang sebenarnya terjadi? Petanda baik atau petanda buruk? Ya Allah apa sebenarnya yang akan terjadi? Semoga saja kita selalu dalam perlindunganMu ya Allah.

Tenang dan selalu dalam keadaan tenang dalam menghadapi sesuatu, ingat dengan sebuah ketenangan kita bisa melakukan segala sesuatunya. Percayalah aku sangat menyayangimu apapun yang terjadi sebisa mungkin aku jaga suatu hubungan ini yang sudah kita bangun bersama-sama. Semoga tidak ada yang merasa dikecewakan yaa.

Aku tidak menuntut banyak darimu aku hanya ingin kita selalu bisa bersama, tertawa terbahak-bahak, membicarakan hal yang serius, menertawakan orang yang aneh, mengingatkan satu sama lain, tidak membersar-besarkan masalah yang ada haha banyak juga yaa, selama sama kamu semua terasa ringan dan sedikit hehe ini serius loh engga bercanda apalagi bohong..

Tetaplah bersamaku anak baik..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar