Senin, 05 September 2016

Masaya #15



10 Agustus 2016

Sesuatu yang ku takutkan terjadi, orang-orang yang kusayangi tidak memiliki tujuan yang sama sedangkan aku, aku harus memilih tujuan yang mana? Dua-dua nya memiliki tujuan yang baik tapi aku tidak bisa milih salah satu diantaranya, ketika aku harus menuruti mereka aku harus berpisah jauh denganmu kalau aku memilihmu aku harus menentang mereka yang selama ini membesarkanku dengan kasih aying yang tulus, mendidikku dengan penuh semangat dan telaten dan membahagiakanku dengan jerih payah mereka.

Ya Allah aku tidak ingin kehilangan dia yang memiliki tujuan yang berbeda, aku tidak ingin memilih salah satu diantara keduanya, aku tidak ingin ada yang tersakiti ataupun terluka karena keputusanku. Ya Allah ringankanlah langkah yang di tempuh oleh Masaya, ringankanlah setiap ada masalah yang ia miliki, kuatkanlah batinnya ya Allah, sehatkanlah terus jiwa dan raganya, kuatkanlah tekat yang dapat membuat kami selalu bersama, kuatkanlah ya Allah ketika ia tidak mampu untuk berjalan sendiri, ya Allah bantulah aku menjalani ini semua, ringkanlah semua yang terbebani ya Allah, Aamiin..

Ketika aku tidak tau harus berbuat apa lagi aku hanya ingin kau mengerti bahwa aku sudah sejauh ini memperjuangkanmu, sudah sejauh ini mempertahankanmu, sudah sedalam ini menyayangimu tanpa tuntutan apapun. Dan aku ingin mengingatkan padamu bahwa ketika kita ingin bahagialah kita pasti melewati masa sulit awal dari masa sulit itu lah yang sangat berat, yang harus dicoba berkali-kali sama hal nya seperti kita menanam senuah labu menjaganya, merawatnya, melewati fase kemarau, fase hujan yang dimana kalau hujan terus menerus itu akan mengakibatkan busuk pada labu tersebut, kita sebagai petani harus mau menanam labu itu kembali mulai dari nol sampai kita nanti memetiknya dengan hasil yang lebih memuaskan.

Aku tidak akan memaksamu untuk berbuat tujuan yang mereka inginkan tetapi aku Cuma mau kamu benar-benar mempertimbangkan keputusanmu itu karena itu akan mempengaruhi kita kedepannya.

Ya Allah aku butuh bantuanmu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar