Rabu, 14 September 2016

Masaya #16



15 Agustus 2016

Selamat pagi kesayangan akuh, pasti jam segini kamu lagi siap-siap buat berangkat kerja yaa, aku juga nih lagi siap-siap nyiapin kamu bawa bekel buat dikantor nanti. Aku seneng banget bisa masakin kamu makanan yang rasanya engga karuan dan kamu mau makan itu semua, aku juga seneng banget hari ini bisa bawain kamu bekel untuk pertama kalinya rasanya itu seperti canggung tapi gapapa sih aku seneng ngelakuinnya. Hari ini aku bawain kamu bekel ayam aja ya engga pake sayur soalnya tadi aku buru-buru mau ke kampus dulu jadi masakin kamunya seadanya deh hehehe.. 

Aku seneng ko bisa ngelakuin ini buat kamu, aku merasa kalau masakan aku itu ditunggu-tunggu ya walaupun rasanya engga enak tapi makasih banget kamu mau jadi korban masakan aku yang engga enak. Aku pengen banget selalu bisa bawain kamu bekel kaya gini supaya kamu bisa irit uangnya, bukannya aku ngajarin kamu pelit tapi aku pengen kamu itu bisa nabung buat nanti kita juga, eh maksudnya buat kamu juga hehe.

Besok aku bawain kamu bekel apa yaaaa…. Bekel apa aja kamu suka kan? Hihihi, harus dimakan ya yang bekelnya mau enak ataupun engga enak hahaha.. 

Semangaaaaattttt!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar