Minggu, 31 Juli 2016

Masaya #5



10 Juli 2016

Hari ini adalah hari dimana aku dapat bertemu kembali denganmu setelah beberapa minggu kau berada di Indramayu untuk merayakan hari raya Idul Fitri disana rasanya senang sekali ketika melihat matamu dapat menatap mataku dengan sempurna trimakasih ya Allah kau telah menjaganya untukku. Tertawa terbahak-bahak sampai pada akhirnya membicarakan hal yang serius yang dapat membuat kita menitihkan air mata, kata orang bilang hidup itu pilihan dan dia benar-benar memilih salah satu untuk dipilih dan satunya lagi untuk dikorbankan. Memang berat memilih antara keluarga dengan seseorang yang benar-benar kita cintai, tapi mau bagaimanapun juga keluarga tetaplah nomer 1. Aku tidak pernah melarang seseorang untuk bertemu atau berbagi kasih dengan yang lainnya termasuk kamu, aku tidak pernah melarangmu untuk tidak berhubungan dengan seseorang yang pernah membuatmu merasa paling bahagia saat itu aku sangat membuka lebar untuk apapun itu terhadapmu, semoga tidak ada yang di tutupi yaa..

Ketika harus memilih salah satu diantara dua pilihan adalah perasaan yang sangat menyakitkan sebab kita harus menjalani pilihan yang sebenarnya tidak kita pilih, memang hidup atau apapun itu kita yang menentukan tapi tanpa adanya support kita tidak bisa sehebat dan setegak hari ini. Kita butuh sebuah support agar kita lebih dapat percaya diri dan berani dalam melakukan suatu tindakan, ketika sebuah support dan tujuan memiliki maksud yang berbeda dalam keadaan inilah kita mulai goyah dan sulit untuk menyeimbangkan pilihan.

Semoga suatu proses tidak akan pernah mengecewakan hasil jika hal yang sebaliknya terjadi maka aku sudah benar-benar tidak tau harus berbuat apa selalin berdoa dan selalu berusaha. Kamu tidak perlu membenarkan diri karena dirimu sudah jauh lebih baik dibanding diriku, aku yang harus memperbaiki diri untuk dapat berjalan seimbang denganmu seorang anak muda yang taat sekali pada agama.

Dan kamu tidak perlu khawatir karena semua akan baik-baik saja dan kamu tidak akan kehilangan satupun diantara aku dan keluargamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar