Minggu, 24 Juli 2016

Masaya #4



6 Juli 2016

Tidak ada henti-hentinya aku mengucapkan trimakasih kepadaMu ya Allah yang telah memberikanku kebahagiaan hingga saat ini. Alhamdulillah dapat berkumpul dengan keluarga dengan tidak ada kekurangan sedikitpun malah bertambah keluarga dengan hadirnya Masaya dalam kehidupanku. Alhamdulillah juga sudah diberikan umur hingga saat ini untuk merayakan kemenangan setelah sebulan full berpuasa, bulan ramadhan kali ini adalah bulan yang sangat istimewa karena aku menjalannya dengan hambaMu yang sangat aku banggakan sekali lagi terimakasih ya Allah.

Doa ku pada hari raya ini adalah aku ingin selalu bersama dengan orang-orang yang sangat ku sayangi dan selalu buatku bahagia disetiap harinya ya Allah jadikan aku hambaMu yang pandai bersyukur apapun yang kau beri menjadi hambaMu yang sangat baik dihadapanMu Aamiin..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar