Minggu, 10 Juli 2016

Masaya #3



21 Juni 2016

Selamat pagi kesayangan akuh, Happy birthday ya semoga kamu panjang umur, tambah banyak rejekinya, tambah bisa bertanggung jawab, tambah lebih dewasa menghadapi masalah-masalah yang ada, tambah sayang sama keluarga, sama aku juga. Semoga juga apa yang diinginkan tercapai yaaa, doanya selalu yang baik-baik buat kamu.

Maaf ya engga bisa ngasih apa-apa cuma surprise kecil aja yang sederhana banget, sebelumnya aku engga pernah ngasih surprise kayak gini ke orang lain makanya pas ngasih ke kamu tangan aku gembeteran takut kamu ekspresinya flat ternyata responnya positif banget makasih banget loh hehe..

Alhamdulillah aku jadi orang pertama yang ngerayain ulang tahun kamu dan orang pertama juga yang kamu kenalin ke keluarga kamu perasaannnya indah banget engga bisa digambarin sama kata-kata berlebihan yang anak SMP lakuin. 

Pokoknya dibertambahnya usia kamu jangan sering-sering lagi berantemin hal-hal yang sepele banget sampe marahannya berhari-hari engga komunikasi dan itu lucu banget hanya karena masalah sepele kita bisa seegois itu sama-sama engga mau ngehubungin duluan hahaha aku menyayangimu.. 

Tetaplah menjadi anak baik..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar