Sabtu, 09 Juli 2016

Masaya #2



1 April 2016

Ditahun ini adalah tahun pertama dimana aku merayakannya bareng kamu, semoga bisa merayakan ulang tahun lagi selama apapun dunia ini berputar. Makasih ya buat doa yang selalu kamu panjatkan buat aku itu semua udah cukup mewujudkan apapun ditahun ini. Doa aku dihari ini adalah semoga kita pajang umur, semoga bisa selalu berdua, selalu bisa berbagi apapun, selalu bisa membahagiakan orang-orang disekitar, dimudahkan jalan kita buat jadi satu, dimudahkan segala urusan masing-masing dari kita, tidak pernah lupa sama yang mempertemukan kita, dan semoga itu semua terkabul Aamiin.

Aku kagum ketika kita menjadi api kau dapat berubah menjadi air seketika, entah karena kau lelah dengan ego ku atau mungkin kau lebih menghargai suatu hubungan dibanding sebuah ego yang selalu memuncak. Sebelumnya aku tidak pernah menemukan seorang laki-laki yang dengan sabar menghadapi ego ku yang selalu ingin dikabulkan apapun keinginannya selain ayahku, seorang laki-laki yang dengan sabar meredakan apapun yang menjadi api. Yang dapat aku banggakan didepan orang disekitarku, terimakasih banyak untuk selalu bersikap seperti itu dan siap meredakan semua masalah yang ada, semoga kau tak pernah bosan untuk mengajariku arti kesabaran dalam suatu hubungan, arti meredakan ego dalam suatu permasalahan, arti dari apa yang kau tunjukan selama ini pada ku dan orang-orang disekitar kita. Terimakasih banyak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar