Minggu, 03 Juli 2016

Masaya #1



Menurutku ini adalah awal yang baik, saling bertemu saling mencari dan akhirnya saling menemukan. Terimakasih ya Allah kau pertemukan ku dengan seseorang yang dapat merubahku belajar untuk selalu dekat denganmu setelah Abuya. Entah harus bagaimana mengucapkan terimakasih kepadaMu. Saat pertama kali aku bertemu dengan nya disebuah halte terimakasih untuk senyuman pertama yang kau berikan padaku saat itu membuatku langsung merasakan kebahagian yang muncul setelah ditenggelamkan oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Terimakasih selalu mengutamakanku dalam hal apapun dikehidupanmu, selalu bersikap sabar menghadapi semua sifat ego ku yang selalu ingin terlihat. Aku tidak ingat pasti tanggal berapa aku pertama kali bertemu denganmu yang aku ingat hanya siang hari yang cerah dihari sabtu, disiang hari itulah aku mulai tersenyum lebar dengan sendirinya merasa bahwa aku menemukan seseorang yang dapat merubahku lebih baik. Aku sangat senang bertemu denganmu tidak ada rasa penyesalan selanjutnya ketika ku mengenalmu. Meluangkan waktu pada hari libur untuk bertemu menurutku cukup, karena mau tidak mau memang bisa bertemunya pada hari libur karena kau bekerja pada suatu perusahaan. Ya Allah aku sangat mencintainya, aku yakin ini bukan cinta anak SMA atau cinta yang hanya mengandalkan hawa nafsu semata dan bukan cinta “monyet” seperti orang bilang, bukan juga cinta yang ku unggap secara berlebihan. Aku benar-benar mencintainya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar