Sabtu, 26 September 2015

Abuya #6

Assalamualaikum..

Selamat Ulang Tahun untukmu, semoga selalu diberikan kemudahan dan kelancaran dalam hal apapun, semoga selalu disehatkan jiwa dan raganya, semoga selalu berkah setiap melangkahkan kaki, semoga dipanjangkan umurnya, semoga selalu terlaksana rencana-rencananya, semoga selalu meningkat amal ibadahnya. Aamiin

Hari ini aku hanya bisa medoakanmu itu, mendoakan semua yang terbaik untukmu dan aku selalu mengAamiin-i setiap doa-doa yang kau panjatkan. Semoga dan selalu menjadi berkah untukmu. Maaf jika sesuatu itu terlambat datang padamu karena ku bingung harus menitipkan sesuatu itu pada siapa. Dan aku pun punya pikiran kalau aku titip saja pada temanmu, ternyata ekspetasi dan realita sangatlah jauh berbeda, berbanding terbalik. Saat ingin menitipkan sesuatu itu pada temanmu perasaan ku saat itu tidak enak, malu, dan sedikit senang. Dan pada akhirnya kita pun tidak bertemu, dan memutuskan untuk menitipkannya suatu saat nanti, jauh dari harapan semula. Tapi aku sangat bertrimakasih pada Am*** karena dia telah berniat untuk membantuku walau pada akhirnya kita tidak bertemu.

Alhamdulillah dihari kelahiranmu ini aku merasa sangat senang tanpa tahu sebabnya, harapanku di ulang tahunmu kali ini adalah aku ingin bertemu denganmu kapanpun dan dimanapun tanpa harus mengenal waktu dan tempat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar