Rabu, 02 September 2015

Abuya #3

Selasa, 23/6/15

Hari ini yang aku pikirkan adalah hari kelahiranmu atau hari ulang tahunmu yang jatuh pada 26 Sep. aku memikirkan sesuatu apa yang pantas untukmu? Sesuatu apa yang bisa mengingatkanmu padaku? Sesuatu apa yang selayaknya aku beri? Jika nanti aku memberimu sebuah sesuatu apakah kau ingin menerimanya? Apa kau senang? Atau biasa saja? Atau bahkan kau ilfil denganku nanti? Dan masih banyak lagi pertanyaan-pertanyaan yang menggantung di kepala ku.

Aku tidak akan memberikan sesuatu itu langsung kepadamu karena aku malu. Karena aku takut kau tidak mau menerimanya. Atau kau menerimanya karna kasihan denganku. Banyak hal yang lainnya yang selalu aku takutkan, dan aku menutupi itu semua dengan cara selalu menghindarimu. Aku tahu mungkin banyak sekali perempuan yang amat sayang padamu, tetapi mungkin tak ada yang seberani dan senekat aku.
Maaf jika aku terlalu mengusahakanmu.

Aku berfikir kalau sebaiknya aku memberimu sesuatu sebuah baju koko. Baju yang bisa kau kenakan pada saat Shalat. Mungkin itu lebih bermanfaat dan berguna, ya walupun harga nya tak seberapa. Kau harus tahu, aku memberikanmu ini semua karena aku sangat sayang sekali padamu. Aku ingin kau selalu ingat pada Allah. Aku bingung harus bagaimana menjabarkannya agar kau percaya dan mengerti.

Apa aku harus cantik agar kau tertarik?
Apa aku harus kurus supaya kau menerimaku?
Apa aku harus jadi orang lain agar kau mau tertawa denganku?
Apa semua itu harus aku lakukan agar bisa mendapatkanmu?

Aku tidak pernah menyalahkan sang pencipta bila ku tak cantik. Apa kau mengetahui kenapa kita dipertemukan? Apa kau juga mengetahui mengapa aku bisa mengagumimu? Entahlah kenapa pikiranku menjadi tak karuan seperti ini. Aku sering sekali memimpikanmu. Aku tau itu pertanda apa, itu pertanda kalau kau yang selalu aku pikirkan hingga terbawa sampai mimpi.

Kau harus mengetahui hal ini, mungkin bagimu ini bukan urusanmu tapi kau harus mengetahuinya. Sudah banyak lelaki yang aku abaikan hanya untuk fokus padamu, hanya untuk menjadikanmu satu-satunya. Mungkin kau takkan peduli hal ini tapi percayalah aku melakukan itu semua hanya untukmu.

Hanya untukmu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar