Selasa, 30 Juli 2019

31 Juli 2019


Hai geng..

     Persiapan aku di H-16 trip to solo berubah total, gak sesuai sama rencana awal. Karena, kan emang niatnya ke solo bawa mobil kan nah trus pas udah ngabarin rental ternyata harus survey rumah dulu tapi emang sebelumnya aku udah tau rental mana pun pasti minta survey rumah maksudnya tuh survey buat kerumah gitu mau liat kondisi rumah ds blah aku juga gak paham. Udah tu ya nah pas kemarin pihak rental mau survey rumah aku oke oke aja dong eh ternyata dia bakalan yang survey tetangga juga dong dan pihak rentalnya bilang pastikan ada yang bertanggung jawab seperti orang tua atau orang yang lebih tua gitu coba katanya, kan aku langsung bingung ya mana mungkin aku bilang kalo mau ke solo sama temen temen apalagi naik mobil gitu kan. Dan rencananya siang ini aku mau ngobrolin ini sama andy sambi makan siang gitu buar mikir jadinya gimana besok ini gitu.

     Plan B si tadinya kalo emang gak bisa rental mobil ya mau gakmau kita bakalan naik kereta tapi karena naik kereta tiket pulangnya gak ada jadi gagal plan B. nah aku juga punya plan C kalo emang kereta gak bisa ta kita ngerental di tempat yang mahal gitu lho maksudnya ditempat yang khusus ngerentalin mobil, kayak milik perusahaan gitu lho tapi kan biaya nya juga gak sedikit nih ya abis mau gimana lagi kalo sampe plan A dan B gak bisa. Pusing aku tuh

Udah ya geng kurang lebih si kek gitu alurnya sampe ketemu di tanggal berikutnya babai..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar