Kamis, 25 Juli 2019

25 Juli 2019


Hai geng..

Sebenernya ngerasain ga enak ini tu kemarin, pas banget tanggal 25 jadi aku kasih judul di atas tanggal 25. Engga pentinglah ya yang itu mah hahaha

Jadi kemarin pas aku pulang kerja, aku langsung pulangkan gak seperti biasanya yang pulang kerja main dulu sama temen atau ga main dulu sama Andy atau sama siapa lah yang minta ditemenin. Nah, pas aku sampe rumah dan udah ngonrol banyak sama orang rumah si Ito tu ngajakin aku jalan pas nanti hari minggu, minggu besok nih trus aku bilang “minggu besok gue mau jalan sama Andy to, gimana ya” trus dia kek kesel gitu karena kan dia jarang jarang kesini trus sekalinya kesini aku tinggal mulu gitu kan. Yaudah deh akhirnya aku kek nemuin solusinya yaitu yaudah jarang bareng aja jadi ke angkut semua gitu di hari yang sama. Akhirnya setujulah kita semua buat pergi bareng bareng hari minggu.
            
Udah fix aku cerita sama ibu kalo misalkan hari minggu mau jalan bareng bareng sama Andy sama Ito trus seketika ibu ngomong “ko pada main mulu keluar, emang pada ga betah dirumah? Yang lain pada jalan jalan trus ibu dirumah aja gitu?” padahal tuh ya setiap aku ajakin keluar rumah yang males lah, yang gakmau lah tapi kadang ibu tu suka dilebih lebihin gitu loh ngomongnya ya aku si lebih maklumin aja namanya juga orang tua kan perasaan banget orangnya, yaudah trus aku tuh kek ngerasa kenapa si setiap aku bawa bawa Andy tuh ibu yang sensi banget. Aku bingung kenapa dia secepet itu gak sukanya sama orang? Iya gak suka karena emang jarang ketemu sama jarang ngobrol aja sama Andy makanya kek ga kenal Andy banget.
            
Aku engga tau kenapa setiap mau ngomong yang menyangkut Andy tuh suka panas dingin sendiri, degdegan sendiri, keringet dingin sendiri. Suka gembeteran hebat gitu. Aku juga udah konsultasi kebeberapa dosen aku yang psikolog kira kira cara menangani itu tuh kek gimana gitu trus ya sedikit ada pencerahan dan ketenangan setelah tau gimana cara nanganinnya, sebenernya sebelum nanya ke para dosen aku juga udah nyoba nyoba sendiri gimana caranya ngilangin rasa takut itu Cuma ya susah aja gitu. Trus sekarang aku kek mulai yaudah nerima, yaudah dijalaninnya pelan pelan. Tenang. Gakusah buru buru. Sabar. Lagi berproses. Gitu aja si.

Udah ya geng kurang lebih si kek gitu alurnya sampe ketemu di tanggal berikutnya babai..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar