Sabtu, 31 Oktober 2015

Abuya #9

Apa hari ini kau sibuk? Mungkin iya. Karena kau adalah bagian dari orang yang memiliki tanggung jawab besar. Pesanku adalah jangan pernah kau meninggalkan tanggung jawab mu sebagai umat muslim. Semoga kabarmu baik-baik saja dan semoga kau selalu sehat jasmani dan rohani Aamiin.

Aku pernah melihat post-an mu di media sepertinya kau lelah dengan tugasmu itu, tapi aku percaya kau bisa melakukan semua tugasmu dengan baik, karena kau adalah pribadi yang sangat bersungguh-sungguh dalam menjalankan suatu hal dan aku tau itu.
Setiap aku ingin bertemu denganmu dan itu tak akan pernah terjadi aku hanya bisa memandang seribu foto yang ku miliki dan foto itu berisikan wajahmu, wajahmu yang sedang tersenyum, tertawa, terdiam, fokus, lelah dan masih banyak lagi fotomu yang selalu aku simpan. Maaf jika kau tidak mengetahui hal ini.

Do’aku untukmu….

YaAllah sehatkanlah aku, orang tuaku, orang tuanya dan abuya
YaAllah jauhkanlah aku, orang tuaku, orang tuanya dan abuya dari segala macam fitnah
YaAllah panjangkanlah umurku, orang tuaku, orang tuanya dan abuya
YaAllah maafkan segala dosa kami yang disengaja maupun tidak disengaja
YaAllah berikan kesejahteraan pada keluargaku dan keluarganya


Aamiin… 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar